Sabtu, 18 Februari 2012

Beberapa Hal Yang Harus Anda Tahu, Sebelum Menjual Rumah Anda

Apakah anda mempunyai rumah yang akan anda jual? Seperti yang kita tahu, harga properti saat ini sangatlah tinggi. Jadi, bila anda menjual rumah anda saat ini, maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan harga yang sangat menguntungkan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang sangat mempengaruhi harga rumah anda. Apabila anda tidak mengetahui hal ini, maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan harga yang rendah untuk rumah anda atau lebih buruk lagi, tidak ada orang yang akan membeli rumah anda.

Sebelum dijual rumah anda harus mengetahui beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga jual rumah anda. Pertama adalah lokasi rumah anda. Apabila rumah yang akan anda jual berada dilokasi yang mudah dijangkau dengan sarana umum atau dekat dengan fasilitas umum, seperti pasar, sekolah atau lainnya, maka harga yang anda dapatkan pasti sangatlah bagus. Bila semua faktor diatas ada pada rumah anda, tetapi, rumah anda berada pada posisi tusuk sate, maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan harga yang rendah. Rumah tusuk sate terkenal sebagai rumah yang membawa sial. Jadi, mungkin anda perlu merombak atau menambahkan hal-hal yang dapat menangkal kesialan. Anda dapat menemukan hal-hal yang anda butuhkan dibanyak sumber, seperti internet. Apabila anda mempunyai rumah yang menghadap ke utara atau timur, maka bisa dikatakan rumah anda adalah rumah yang banyak dicari oleh orang. Untuk yang menghadap ke utara, banyak orang percaya bahwa rumah tersebut memilik energy yang positif, sedangkan, rumah yang menghadap ke timur, orang sangat menyukainya karena sinar matahari pagi yang menyehatkan akan masuk langsung ke rumah anda.

Jadi, dengan mengetahui hal-hal seperti yang disebutkan diatas, maka anda akan dapat menentukan dengan mudah berapa harga rumah anda. Selain itu, anda juga dapat menggunakan hal-hal yang menguntunkan seperti disebutkan di atas sebagai salah satu keunggulan yang rumah anda miliki. Dengan melakukan hal tersebut, maka anda akan lebih mudah menemukan orang yang mau membeli rumah anda dengan harga yang anda inginkan.

Bersumber dari : www.media-nusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar