Jumat, 16 Maret 2012

BSD – Perumahan Elit Siap Huni

Banyak pilihan layanan mudah dan cepat mulai dipasarkan secara online. Media online dirasa cukup efektif dalam mempromosikan segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan bermasyarakat. Salah satunya mengacu pada layanan jual beli rumah yang cukup marak saat ini. Berbagai jenis dan tipe rumah telah ditawarkan dengan harga yang bersaing. Mulai dari perumahan elit maupun apartemen, tiap hunian tersebut menawarkan tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Salah satunya menawarkan perumahan siap huni dimana layanan rumah dijual di BSD dengan fasilitas lengkap turut tersaji dalam area yang strategis lagi berkembang.

Hunian yang ada saat ini tidak melulu dijadikan sebagai bentuk bangunan yang melindungi penghuninya ketika beraktivitas di dalamnya. Banyak dari rumah dijual di BSD tersebut telah beralih fungsi sebagai bentuk investasi yang menjanjikan. Hal ini dikarenakan prospek positif yang ditawarkan dimana harga jual rumah cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya. BSD (Bumi Serpong Damai) sendiri merupakan salah satu area berkembang dimana perumahan, sarana hiburan, dan fasilitas edukasi tidak ragu untuk berada dalam satu area yang sama. Hal ini sengaja ditata sedemikian rupa guna memudahkan para penghuninya dalam mengakses kebutuhan pribadi secara efisien. Konsep tersebut sangat sesuai dengan modernisasi era dimana ‘one stop living’ telah menjadi tren baru dalam bersosialisasi. Tipe-tipe rumah yang ditawarkan pun cukup bervariasi dimana setiap orang bebas memilih jenis hunian yang sesuai keinginan masing-masing.

Harga yang ditawarkan oleh rumah dijual di BSD sendiri cukup bersaing. Anda dapat memperoleh rumah dengan harga dibawah 250 juta maupun diatas 5 milyar rupiah dengan fasilitas yang tentu saja berbeda-beda. Perbedaan harga yang cukup jauh tersebut juga akan disesuaikan dengan tingkat kepuasan yang akan diperoleh selama menempati hunian pilihan selama jangka waktu tertentu. Oleh karenanya, tidak ada salahnya jika anda mengambil lebih dari satu referensi sebagai perbandingan sebelum terburu-buru menentukan pilihan. Hal ini akan membantu anda menemukan jenis hunian yang tepat tanpa perlu menghabiskan banyak dana seketika itu juga. Siapkah anda menentukan pilihan?

Bersumber dari : www.media-nusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar