Selasa, 06 November 2012

Pastikan Perayaan Ultah Dengan Kue Unik dan Menarik


Surabaya - Apapun bisa dikreasikan. Termasuk juga kue ulang tahun sebagai pemanis pesta. Bila biasanya hanya berbentuk bulat, segitiga atau kotak, kini hadir dengan gaya 3 dimensi.

Pastikan perayaan ulang tahun Anda semakin unik dan menarik ya! Selain menarik, kue 3 dimensi ini pasti menjadi idola dan digemari anak-anak. Bentuknya pun macam-macam, bisa dipesan sesuai keinginan dan karakter pribadi. Dan berbicara soal rasa, kue imut ini juga tak kalah nikmat bila dibandingkan dengan buatan toko bakery ternama.

"Kami tak ingin bagus di bentuknya tapi rasanya mengecewakan. Kami tentu menjaga kualitas rasa kue 3 dimensi ini supaya enak juga dinikmati," ujar Esasti Jati Putri kepada detiksurabaya.com saat ditemui di rumahnya kawasan Puri Surya Jaya Taman Athena Blok i-7, Sidoarjo, Sabtu (9/7/2011).

Proses pembuatannya juga cukup mudah. Untuk menyelesaikan 9 cup kue 3 dimensi ini cukup memakan waktu 6 jam. Proses pembuatan ini yakni mulai dari memanggang kue hingga proses menghiasnya.

"Yaa lumayan cepat buatnya, soalnya saya kerjakan sendiri," ungkap wanita yang akrab dipanggil Iput.

Iput menggunakan Fondan yaitu gula pasta sebagai penghias kuenya, sehingga aman untuk dikonsumsi. Ia menamai kue 3 dimensinya ini dengan nama Popo's Creation. Ia meracik cup cakes, tart, kemudian juga brownies cake dengan berbagai rasa.

"Ada rasa strawberry, coklat, mocca, lemon, macam-macam deh," terang wanita asal Jombang ini.

Kue-kue 3 dimensi tersebut biasanya dipesan untuk pesta ulang tahun, pernikahan atau sekedar arisan keluarga

(nrm/fat)
Bersumber dari : Norma Anggara - detikSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar