Selasa, 24 April 2012

Keuntungan Menyewa Kontraktor Independen


Ada suatu pilihan untuk menghemat dalam membangun gedung.  Yaitu adalah menyewa kontraktor independent atau yang biasanya disebut sebagai kontraktor lepas.  Alasannya adalah karena tentu saja beayanya lebih murah.

Kontraktor independent biasanya tidak membutuhkan berbagai beaya administerasi.  Itu adalah karena dia tidak memiliki tenaga pemasaran khusus.  Dan jika seorang kontraktor berada dalam suatu keagenan maka membutuhkan biaya administrasi.  Seperti misalkan biaya untuk peralatan kantornya dan beberapa gaji bagi para karyawan yang lainnya.

Seorang kontraktor independent biasanya bekerja dari rumah sehingga dia tidak sering beraktivitas di luar.  Dan hal itu malah semakin menguntungkan dan meringankan anda jika ingin menyewanya.  Dengan demikian maka anda sebagai penyewa yang akan membangun bangunan pasti akan lebih hemat.

Penghematan dari menyewa kontraktor independent itu bisa anda alihkan untuk biaya-biaya lainnya yang perlu untuk pembangunan.  Misalkan apabila proyek pembangunan anda nantinya ternyata berjalan lebih lama dari perkiraan maka anda masih punya biaya cadangan.    

Dan kontraktor independent biasanya tidak terlalu mengikat sehinga anda tidak akan terjebak dalam segala keputusan yang dia buat.  Anda masih bisa dengan bebas dan kreatif memainkan segala imajinasi anda untuk menentukan proyek pembangunan anda.  Dan enaknya lagi kontraktor independent tidak mempunyai hari off yang resmi sehingga mereka bisa setiap saat siap untuk anda jika dibutuhkan.  Sehingga dengan demikian diharapkan tidak akan ada resiko hukum antara anda dengan kontraktor independent tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar